Tugas Besar Grup Cowell


VISI MISI PERUSAHAAN

VISI

“Menjadi perusahaan terpandang, dihormati dan menguntungkan dalam industri property dan dengan peran signifikan dalam pasaran developer.”

ANALISIS:

Citra Publik: Menjadi perusahaan terpandang, dihormati

Perhatian dan Pertumbuhan Profitabilitas: menguntungkan dalam industri property

Pasar : Dalam industri property, dalam pasaran developer

Konsep Diri: Dengan peran signifikan dalam pasaran developer

MISI

Menyediakan produk-produk berkualitas yang memenuhi bahkan melebihi ekspetasi pelanggan dan sekaligus memberikan nilai tambah bagi semua stakeholder.

ANALISIS:

Produk: Menyediakan produk-produk yang berkualitas

Pelanggan: yang memenuhi bahkan melebihi ekspetasi pelanggan

Konsep Diri: Dan sekaligus memberikan nilai tambah bagi semua stakeholder

Informasi lengkapnya UNDUH Visi & Misi – cowell


15 responses to “Tugas Besar Grup Cowell”

  1. Dari slide yg telah saya baca. dari analisis komponen misi menurut saya dari produk cowell sudah bagus tp dari penjelasannya apakah tidak dicantumkan produk cowel tersebut, karena dr yg saya baca hanya gambaran mengenai kualitas produknya saja, dan saya tidak mengetahui produknya apa.
    dan mengenai komponen pelanggan, siapakah pelanggan dari cowell?

  2. slide yg telah saya pahami. dari analisis komponen misi menurut saya dari produk cowell sudah bagus tp dari penjelasannya apakah tidak dicantumkan produk cowel tersebut, karena dr yg saya baca hanya gambaran mengenai kualitas produknya saja, dan saya tidak mengetahui produknya apa.
    dan mengenai komponen pelanggan, siapakah pelanggan perusahaan cowell?

  3. menurut saya analisis dari perusahaan cowell mengenai konsep diri dengan memapar kan 3 point,apakah 3 popint tersebuh diterapkan juga pada anak perusahaan?

  4. Nama : Mawaddah Nur Fadilah
    NPM : 1201124219
    Komentar Kasus :
    Dengan melihat penjelasan diatas. Saya ingin bertanya. Perusahaan ini kan sempat mengalami pergantian nama perusahaan. Apakah dengan pergantian nama perusahaan juga merubah visi dan misi?
    Terimakasih

  5. NAMA : Nikmatul Akbar
    NPM : 1201120445
    kelas : manstra-f
    menurut saya pemaparan slide dr kelompok cowell sudah bagus tetapi dr komponen misi pada produk saya rasa agak ngambang dr gambaran penjelasan saya tidak bisa mendefinisikan produknya. begitu juga pada komponen pelanggan. terimakasih

  6. Nama : Made Meitri Nareswari
    NPM : 1201124217
    Komentar Kasus :
    dari penjelasan di atas. saya ingin bertanya dari segi konsep diri pada misi perusahaan tersebut. dikatakan bahwa perusahaan ini memberikan nilai tambah bagi semua stakeholder. nilai tambah yang seperti apa yang ditawarkan kepada stakeholder perusahaan ini? Terima Kasih 🙂

  7. Nama : Fandi Kurnia Putra
    NPM : 1201120167

    Berdasarkan pemaparan diatas, saya ingin bertanya mengenai misi Cowell. Diatas dipaparkan bahwa salah satu misinya yaitu dengan memberikan nilai tambah (value added) kepada stakeholder. Value added yang dimaksud seperti apa? Apakah ada ketentuan atau standar perusahaan yang mengatur pemberian value added tersebut? Kemudian apakah semua nilai tambah yang diberikan oleh perusahaan sama kepada semua stakeholder atau berbeda? Terima kasih

  8. Nama : Rizki Pratama JP
    Npm : 1201120231
    menurut saya misi perusahaan cowell mengenai “memenuhi bahkan melebihi kebutuhan pelanggan” lebih mengarah kepada “perhatian akan citra publik” bukanlah kepada “pelanggan” seperti yang dijelaskan pada slide
    terimakasih

  9. Okki Risyandi
    1201120140

    Misi dari PT. Cowell adalah menghasilkan produk yang memenuhi bahkan melebihi ekspektasi pelanggan, yang ingin saya tanyakan, apakah ada suatu hal yg dijadikan tolak ukur bagi perusahaan Cowell untuk memenuhi atau melebihi ekspektasi pelanggan? Karena menurut saya setiap pelanggan pasti mempunyai ekspektasi masing masing atas produk yang dihasilkan PT. Cowell

  10. Salah satu komponen visi Cowell yaitu citra publik, menjadi perusahaan yang terpandang dan dihormati. Apakah anda mengetahui sebenarnya apa main goals perusahaan ini selain memperoleh profitabilitas, sehingga menjadikan “terpandang dan dihormati” sebagai visi? Jika hal ini berkaitan dengan corporate branding, adakah strategi yang telah dilakukan untuk membentuk hal tsb?

  11. Nama : Yesika Vivy Indria
    NPM : 1201120310
    Salah satu komponen visi Cowell yaitu citra publik, menjadi perusahaan yang terpandang dan dihormati. Apakah anda mengetahui sebenarnya apa main goals perusahaan ini selain memperoleh profitabilitas, sehingga menjadikan “terpandang dan dihormati” sebagai visi? Jika hal ini berkaitan dengan corporate branding, adakah strategi yang telah dilakukan untuk membentuk hal tsb?

  12. Nama : Kukuh Abdu R
    Npm : 1201121216
    Komentar status :
    Dari visi perusahaan cowell tersebut yang menyatakan “Dengan peran signifikan dalam pasaran developer” Apakah cowell sudah ber peran secara signifikan dalam
    Pasaran di developer? Apa peran perusahan cowel yang menunjukan bahwa cowell sudah berperan secara signifikan dalam para developer lainya?

  13. Nama: Elma Nabila
    NPM: 1201132164
    Kelas: F

    Setelah saya membaca slide yang telah dilampirkan, saya ingin bertanya mengenai integritas & etika dalam bekerja yang salah satunya adalah mengutamakan kepentingan perusahaan diatas kepentingan pribadi. Apakah karyawan yang bekerja di Cowell Development Tbk. mendapatkan paid time off seperti karyawan pada umumnya? Terimakasih

Leave a Reply to Kukuh Abdu RCancel reply