• Student Affairs
  • Grants and Awards
  • Slide # 1

    Slide # 1

    Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

    Slide # 2

    Slide # 2

    Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

    Slide # 3

    Slide # 3

    Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

    Slide # 4

    Slide # 4

    Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

    Slide # 5

    Slide # 5

    Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

     
  • Student Affairs
  • Grants and Awards
  • Kebun Binatang Bandung Liburan Murah Meriah

    Murah Meriah Seru Berkesan Cocok Untuk Liburan Keluarga Besar. Lokasinya tepat di antara jalan Ganesha dan Taman Sari. Tapi sabar aja masalah parkir, kao terpaksa-paksa banget penuh, puter ke jalan Gelap Nyawang parkir depan MBA ITB lebih mungkin dapat parkir, jangan lupa byar di awal seharga 15 rebu, gak apa lah daripada rempong parkir ntah dimana kan?. Untuk makanan, yang mau bekal dari rumah pikirin juga yah setelah makan itu rantang dan lain-lain siapa yang jaga, kalo saya sih prefer balik lagi dulu aja setelah botram ke mobil trus baru keliling kebun binatang, jangan khawatir gak bayar lagi kok, tinggal minta ijin ke penjaga gerbangnya. Kalau yang mau praktis ada kok tersedia makanan di dalam kebun dengan harga sedikit lebih mahal.

    Kalo mau naek unta sebelum jam dua belas yah, untanya istirahat makan pas dzuhur, kayak kita aja ISHOMA.

    Trus yang mau foto bareng hewan, saya pernah nyoba foto sama monyet (namanya atin), parrot dan anak saya yang 10 bulan udah pernah difoto ular kuning gede, gak bayar sih tapi kasih aja 5000 pawangnya.

    BONBIN

     

     

     

    Leave a Reply