Contoh Kuesioner: Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Motor BR200 Bergabung Dengan Komunitas NakedWolves Indonesia


Skripsi Adri Fadlih, MBTI, FEB, Telkom University, 2016

Lampiran 1 Kuesioner

Responden yang terhormat,

Dalam rangka penyusunan tugas akhir yang merupakan syarat kelulusan program S-1 Manajemen Bisnis Telkomunikasi dan Informatika, Telkom University, saya bermaksud mengadakan penelitian dalam bentuk kuesioner untuk menganalisis “Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Motor BR200 Bergabung Dengan Komunitas NakedWolves Indonesia

Adapun kuesioner ini hanya digunakan untuk kepentingan penelitian sehingga semua jawaban anda akan dijaga kerahasiannya. Atas ketersediaan dan kerjasama anda, penulis ucapkan termakasih

Faktor Hobi Mempengaruhi Konsumen BR200 Bergabung Dengan Komunitas NakedWolves Indonesia

            Berikanlah tanda ( √ ) pada salah satu kolom di bawah ini yang sesuai dengan pilihan anda

Ket:     SS   = Sangat Setuju                           S   = Setuju

STS = Sangat Tidak Setuju                 TS = Tidak Setuju

 

 

No Pernyataan SS S TS STS
1 Menurut saya bergabung dengan komunitas NWI sesuai dengan nilai – nilai di komunitas NWI        
2 Menurut saya bergabung dengan komunitas NWI memiliki karakter yang sama dengan saya        
3 Menurut saya bergabung dengan komunitas NWI karena memiliki kesamaan wilayah domisili        
4 Menurut saya bergabung dengan komunitas NWI karena memiliki nilai yang menarik minat saya        
5 Saya akan mengurangi nilai – nilai dalam diri saya untuk menyesuaikan nilai – nilai yang ada dalam komunitas        
6 Saya akan berusaha menyeimbangkan dua motiv yang sedang berkonflik dalam komunitas untuk mempertahankan nilai – nilai yang ada        
7 Saya akan menunjukan kepedulian dengan menambah motivasi, minat, dan pengetahuan sebagai sebuah kebutuhan        
8 Saya akan menunjukan kebanggan terhadap komunitas walaupun tidak selalu memiliki hubungan personal yang dekat dan kesamaan minat pada setiap anggota komunitas        
9 Menurut saya pengakuan komunitas terhadap keberadaan anggotaan saya menambah rasa percaya diri yang kuat        
10 Kebanggan dan motivasi saya timbul karena telah memahami tujuan serta misi dari komunitas        
11 Menurut saya kesamaan atau perbedaan minat anggota komunitas yang lain akan mengkatagorikan diri saya terhadap salah satu golongan        
12 Saya menyadari bahwa niali – nilai dan keberadaan saya dalam komunitas NWI akan dievaluasi oleh anggota komunitas yang lain        
13 Menurut saya keterlibatan emosional yang dimiliki saya terhadap komunitas sangat besar sebagai bentuk kontribusi komitmen saya        
14 Saya harus mengetahui bagaimana diri saya dan orang lain harus berperilaku  sehingga dapat membentuk katorgori (kelompok) dalam komunitas        
15 Saya menyadari untuk mengurangi rasa ketidak pastian terhadap komunitas harus dapat memotivasi dan mengidentifikasikan diri        
16 Saya memprediksi bagaimana menjalani hubungan dalam komunitas berjalan dengan lancar        
17 Saya bahwa akan timpul rasa ragu untuk berkomunikasi untuk pertama kali di dalam komunitas        

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Leave a Reply