• Student Affairs
  • Grants and Awards
  • Slide # 1

    Slide # 1

    Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

    Slide # 2

    Slide # 2

    Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

    Slide # 3

    Slide # 3

    Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

    Slide # 4

    Slide # 4

    Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

    Slide # 5

    Slide # 5

    Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

     
  • Student Affairs
  • Grants and Awards
  • Berburu Kepiting Kenari Terenak se-Tarakan

    Jangan pulang dari Tarakan sebelum kuliner Kepitingnya. Nih saya share kepiting kenari yang katanya terenak disini. Kita datang jam 9 pagi terhitung masih pagi, dan memang si restoran yang lokasinya dekat Bandara Tarakan masih kosong. Jangan harap kita dilayani loh, pelayan disini cuek secuek2nya, udah lama muncul masih ditanyakan, mau makan? busyet deh emang kita masuk mau ngamen hahaha… kirain disamperin ternyata engga wakaw..ya kita nyamperin akhirnya ke meja kasir dimana 3 pelayan acuh aja ngobrol, telponan dan bengong. Tapi sudahlah, demi makan si kepiting, dimaafkan saja.

    Nah, kita pesan Kepiting Asam Manis, Kangkung polos, dan 2 jus jeruk. Hmm..mending kalian pesen teh botol (ambil maksudnya haha gak dibawain), soalnya jus jeruknya rasa seafood juga wkwk, gelasnya nyampur piring kayaknya pas nyuci.

    DSC_0171

    Penampakan seluruh makanan pesanan, gak sanggup nambah lagi mah

    DSC_0169

    Penampakan jelas Kepitinng Kenari, saos asam manisnya khas banget, segarnya kayaknya muncul karena ada campuran jeruk di sausnya

    DSC_0170

    Mas miswa yang selalu sedia menjadi pelahap maut kepiting

     

    Leave a Reply